Logo-Header

TENTANG KAMI

TIM FBE

TEACHER

Fidelis Arastyo Andono, Ph.D.

Dosen




Biografi

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Universitas Surabaya pada tahun 2004 lalu, Fidelis Arastyo Andono adalah seorang financial controller di sebuah perusahaan asing berbasis di Denmark, yaitu PT ECCO Indonesia. Bergabung dengan Universitas Surabaya di bulan Mei 2004 di jurusan akuntansi FBE, Nino berkecimpung di laboratorium akuntansi manajemen. 

 

Fidelis Arastyo Andono atau akrab dipanggil Nino, adalah lulusan akuntansi dari Universitas Airlangga pada tahun 1999. Selepas meraih gelar sarjana dan mendapatkan gelar profesi sebagai akuntan, Nino meneruskan mengambil gelar Magister Manajemen dengan bidang kekhususan akuntansi manajemen di Universitas Airlangga dan lulus di tahun 2000.

 

Pada tahun 2016 setelah menyelesaikan tugas sebagai Ketua Jurusan Akuntansi FBE di tahun 2015, Nino menempuh Pendidikan doctoral di bidang akuntansi di University of Essex, United Kingdom dengan dukungan penuh dari beasiswa BUDI LN (Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia – Luar Negeri) dari LPDP. Integrated PhD in Accounting programme dari University of Essex ini menuntut pria kelahiran Malang di 19 Desember 1974 untuk menempuh dua program sekaligus yaitu Master of Research in Accounting yang diselesaikan di 2017 dan PhD in accounting di bulan Desember 2020. Selama menempuh Pendidikan di University of Essex, Nino juga berkesempatan untuk mengajar di Essex Business School sebagai Graduate Teaching Assistant, ambil bagian dalam Workshop for special issue in Critical Perspective Accounting Journal dan Acconting and Accountability in Emerging Economies Conference di tahun 2018 sebagai pemakalah dan berkesempatan untuk mengambil summer school dengan mengambil topik qualitative data analysis – text and talk. 

 

Dalam organisasi profesi, Fidelis Arastyo Andono tergabung dalam Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) wilayah Jawa Timur dan memiliki gelar professional akuntansi CA (Chartered Accountant) bernomor 11.D23435.


Banner Bottom