Logo-Header

TENTANG KAMI

TIM FBE

TEACHER

Dra,ec Indarini, M.M.,CPM.(Asia)

Kepala Laboratorium Manajemen Pemasaran


  • Google Scholar
    Google Scholar


Biografi

Indarini adalah dosen tetap Jurusan Manajemen FBE Universitas Surabaya yang mengabdi di Universitas sebagai tenaga pendidik . Karir sebagai pendidik dimulai ketika masih menjadi mahasiswa program Strata 1, sebagai asisten dosen selama satu tahun. Setelah lulus menjadi Sarjana Ekonomi langsung diangkat sebagai dosen tetap di Konsentrasi Manajemen Pemasaran, sejak tahun 1987. 

Selama berkarir di FBE Universitas Surabaya pernah menjabat sebagai sekretaris Jurusan Manajemen, Ketua Jurusan Manajemen dan Kepala Laboratorium Manajemen Pemasaran.  Indarini di FBE Universitas Surabaya mengajar mata kuliah:  Dasar Dasar Manajemen Pemasaran, Manajemen Pemasaran, Perilaku Konsumen,  Studi Kelayakan Bisnis, dan Contemporary Marketing.  

 


Informasi Lainnya


Ibu dari dua orang anak dan Oma dari seorang cucu ini meraih  gelar Sarjana Ekonomi tahun 1986 dan gelar Magister Manajemen tahun 1994 di FBE Universitas Surabaya. Indarini sejak awal berkarir menjadi dosen memiliki minat yang besar untuk memperdalam  ilmu Pemasaran. Selain menempuh pendidikan formal di FBE Universitas Surabaya, Indarini telah menempuh dan memperoleh gelar profesi yang cukup bergengsi dan diakui secara Internasional yaitu  Program  Certified Professional Marketer (CPM) Asia pada tahun 2008. Program sertifikasi lain yang mendapat pengakuan secara  Internasional telah diperoleh Indarini pada  tahun 2018  yaitu Program Certified International Trainer (CIT) pada tahun 2019. Selain menjalankan tugas mengajar, Indarini juga aktif sebagai peneliti, sudah banyak artikel ilmiah/jurnal ilmiah yang ditulis dan dipublikasikan baik di proceeding maupun di jurnal ilmiah  berskala nasional  maupun internasional. Sebagai bagian dari Tridharma Perguruam Tinggi, Indarini juga aktif melakukan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat, sebagai trainer, nara sumber UMKM, maupun kerjasama dengan pelaku bisnis untuk melakukan riset/survai pasar. Selain itu juga pernah menjadi trainer untuk Program Profesi  Indonesia Certified Professional Marketer (ICPM). 

 

Banner Bottom