Logo-Header

TENTANG KAMI

TIM FBE

TEACHER

Dr. Dra.ec. Liliana Inggrit Wijaya, MM., RFP, CFP, AEPP, QWP, QFE

Ketua Laboratorium Manajemen Keuangan


  • Google Scholar
    Google Scholar
  • Orchid ID
    Orchid ID


Biografi

Liliana Inggrit Wijaya, dosen tetap Jurusan Manajemen telah mengabdi dan berkarya  selama 30 tahun. Sampai saat ini Liliana masih aktif mengajar untuk matakuliah di konsentrasi Keuangan, investasi dan intermediasi Keuangan. Selain itu juga aktif meneliti dan menghasilkan publikasi karya ilmiah. Pengabdian kepada masyarakat diwujudkan dengan membantu masyarakat untuk melek finansial sebagai pendamping dan trainer di bidang perencanaan keuangan.   


Informasi Lainnya


Liliana, konsisten dalam bidang keilmuannya sehingga mulai dari Srata 1 sampai dengan Strata 3 kekhususan bidang studi yang ditempuh ada di jalur Manajemen Keuangan. Berhasil meraih gelar Doktor dari Universitas Airlangga dengan IPK 4 pada awal tahun 2020. Penelitian yang diangkat adalah mengembangkan teori dividen yang terkini, yang mengungkapkan perilaku manajer dalam memenuhi keinginan investor terhadap dividen. Sebagai peneliti telah menghasilkan publikasi pada berbagai jurnal nasional dan internasional. Untuk professional designation, Liliana fokus pada gelar sertifikasi profesi di bidang perencanaan keuangan yaitu RFP, CFP, QWP dan AEPP. Kecintaannya pada bidang ilmu keuangan juga dibuktikan melalui keikut sertaanya sebagai CFE (Certified Financial Educator). Aktif sebagai trainer CFP untuk mencetak masyarakat yang melek finansial dan sebagai generasi penerus bangsa yang mandiri untuk memutus generasi sandwich yang berkepanjangan.

 

Secara manajerial pernah membantu di kepengelolaan Fakultas BIsnis dan Ekonomika sebagai Sekretaris Jurusan Manajemen, Ketua Laboratorium, Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi Magister Manajemen. Selain itu juga berkesempatan sebagai Direktur Eksekutif pada Hibah Efisiensi Eksternal A3 yang diselenggarakan oleh DIKTI  selama 3 tahun.  Kesetiannya kepada institusi membuat Liliana memperoleh penghargaan Satya Lencana Bakti dari Universitas Surabaya.

 

Banner Bottom