Logo-Header

TENTANG KAMI

TIM FBE

TEACHER

Dr.Dra.ec.Hj. Made Siti Sundari, M.Si

Kepala Laboratorium Bisnis Internasional


  • Google Scholar
    Google Scholar
  • SINTA
    SINTA


Biografi

Sebagai seorang ibu tiga anak dapat menamatkan studi S1 di Jurusan Ekonomi dan Studi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga tahun 1984 dengan gelar Sarjana Ekonomi (Doctorandus Oeconomiae). Setelah lulus S1, tahun 1985 bergabung dengan Fakultas Ekonomi (sekarang Fakultas Bisnis dan Ekonomika) dan D3 PPBMT (sekarang Politeknik) Universitas Surabaya sebagai dosen Luar Biasa (LB) dengan mengajar beberapa matakuliah khususnya Ekonomi Mikro dan Ekonomi Makro. Tahun 1996 diangkat menjadi dosen tetap Yayasan Ubaya dan kemudian menjadi Kepala Laboratorium Bisnis Internasional sejak  2015 sd sekarang (2021). 

Pernah mengikuti pendidikan di Pusat Antar Universitas (PAU) – Studi Ekonomi - Universitas Gajah Mada tahun 1992 dan memperoleh ijazah untuk Mata Kuliah Ekonomi Manajerial dengan hasil “Baik Sekali”. Ijazah Magister Sains (M.Si) diperoleh dari Program Studi Ilmu Administrasi Niaga Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang tahun 2002 dengan predikat “Cumlaude”. Walau saat itu usia tidak lagi muda (menjelang 50 th). tetapi tetap memiliki semangat untuk belajar menuntut ilmu untuk lanjut ke jenjang Strata 3 di Program Studi Universitas yang sama (UB) tahun 2014, dan dapat meraih gelar Doktor (Dr) Bidang Ilmu Administrasi dengan predikat “Sangat Memuaskan’.   


Informasi Lainnya


Disamping mengajar di Universitas Surabaya, juga pernah mengajar di Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara selama 5 tahun dari 1987 sd 1992. Pernah mengikuti training Intermediate Export-Import tahun 2007, mengikuti pelatihan ISO tahun 2015, pelatihan bagi Academic Advisor, Pekerti bagi dosen, dan pelatihan Metodologi Penelitian. Beberapa penghargaan yang diterima selain sebagi dosen yang telah mengabdi sampai lebih dari 25 tahun, juga di 2015 terpilih sebagai dosen terdisiplin se Universitas Surabaya, Penghargaan lain di 2004 diperoleh pada seminar Internasional dengan penyelenggara Universitas 17 Agustus 45 (Untag 45) Surabaya dengan Universitas Malaysia. Pernah menjadi Keynote Speaker di Seminar Nasional yg diselenggarakan STMIK Bumigora Mataram tahun 2017, serta mengikuti seminar-seminar nasional maupun internasional dan mempublikasikan beberapa hasil penelitian ke jurnal-jurnal nasional maupun internasional.

 

Banner Bottom