Logo-Header

 

Dewan Perwakilan Mahasiswa


  • Tentang

  • Events

  • Berita
IMG ORMAWA


Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) adalah satu-satunya lembaga legislatif ditingkat fakultas yang sah dalam menjalankan 4 fungsi, yaitu Legislasi, Advokasi, Penganggaran, dan Pengawasan terhadap organisasi kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya. DPM FBE UBAYA memiliki 2 komisi, yaitu:

1. Komisi Advokasi adalah komisi yang berperan sebagai jembatan penghubung yang menghubungkan pihak fakultas dengan mahasiswa serta menghubungkan mahasiswa dengan pihak fakultas. Komisi Advokasi memiliki 2 peran, yaitu:

  • Sebagai media penyalur informasi terkait informasi akademis maupun non-akademis dari fakultas yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya.
  • Menampung aspirasi dari mahasiswa dan menyalurkannya ke pihak dekanat, lalu menginformasikan hasil aspirasi tersebut kepada mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya.

2. Komisi Auditor adalah komisi yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan dan pengawasan terhadap kegiatan KSM dan KMM yang terkoordinasi di dalam BEM Fakultas Bisnis dan Ekonomika serta kegiatan BEM Fakultas Bisnis dan Ekonomika, khususnya kegiatan yang menggunakan dana kemahasiswaan.

 




Aktivitas Utama

Public Hearing

FBE Awards

ORMAWA

Lihat ORMAWA lainnya!

BE PART OF US!